assalamualaikum, hallo semua perkenalkan nama saya Muhammad satrio dimara, panggil saja ioo sebab banyak sekali yang memanggil saya dengan sebutan itu. saya berasal darimana aja yang penting lahir. saya sangat bersyukur bisa melihat indahnya dunia, dunia yang fana. yaah saya sudah mempunyai pacar ya namanya dian. dia orangnya simple, cerewet(itu yang paling saya suka)kayak ibu – ibu cerewet gitu.ehehe..dia yang selalu nyemangatin aku dan memberi aku peringatan jika aku salah dalam mengambil sikap.  saya bertemu dengan dian saat saya semasih SMK, dia orangya jutek, so cool padahal engga. pintar dan yah bisa di bilang sholehah. mantaab sempurna kan ganz. woooah saya jadi ingat. saya mempunyai mantan juga dikelas dan dikelas lain. prestasi saya yah lumayan lah hampir sama kayak cewek aku, daripada lumanyun.

 

Aku termasuk cowok yang simple aja. karna ga suka dengan hal yang ribet. aku hobinya bermain bulu tangkis kayak taufik hidayat gitu. ehehe & dan juga renang. aku pernah sesekali bermain basket, capeknya naudzubilla capek bener dah kayak onta kehabisan air minum di pundaknya tuuh. capeek bneer.sehabis itu udah nyerah maen basket. nanti saya edit lagi. saya ada urusan dulu. terima kasih yang sudah baca.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s